Minggu, 27 November 2016

NIKMATNYA MENGGAULI SI ALAMAT



Hai para khalayak yang semakin weswew....
Gimana ? Udah pada makan siang ? 
Wedewwww...alhamdulillah kalo para khalayak udah pada makan siang , jadi saya yang menggemaskan ini gak perlu lagi mentraktir kalian lagi dengan membakar kemenyan dan siapkan kembang melati khan?
Hahahhahah

Para kisanak yg surrr..ketekuk..
Saya akan review sepeda motor suzuki matic yang saat ini banyak diminati atmanegara.,.eeeh...maksud saya diminati oleh beberapa konsumen  baik di Nasional dan internasional.
Namanya adalah Suzuki Address



Pertama kali saya lihat motor ini tampak kokoh tapi kecil. Dengan melihat mesin sangat mirip dengan kakaknya yaitu suzuki Nex . Ya emang satu varian sih. Saya yakin sepertinya bakalan powerfull tapi irit seperti sang kakak nih.

Saya buka Jok motor tersebut, saya di kagetkan dengan pemandangan bagasi yang luas. BUSYEEEEHH....setelah Skywave 125 dan Hayate 125, suzuki kembali mengulangnya di Suzuki Address . 




Tuuhh...kisanak lihat sendiri toh. Luas dan besar khan bagasinya.
Satu helm Full Face dengan gloves alias sarung tangan juga jas hujan di jejalkan ke dalam bagasi nya, gak ada yuh saya yang terlanjur manis ini melakukan "pemaksaan" saat menutup jok motornya.

Kisanak yang tercinta, penasaran dengan motor address ini, saya pun tergelitik untuk menunggangi nya. 


Sangat terasa aroma kental tenaga motor yang lumayan responsif dan bertenaga sehingga memancing gairah saya untuk lebih memelintir throttle alias gas nya lebih dalam dan WOW....benar benar berasa banget . Apa karena motor ini yang memang di design secara mesin untuk performa tapi juga effisien ya?


Monggo disimak, buat nampar rocker arm nya , Suzuki Address udah menggunakan Roller Rocker Arm sehingga mengurangi "friksi" saat rocker arm tersebut nampar pantatnya janda....eeehh...,maksud saya nampar pantatnya klep in dan ex secara gangbang...eeehh..,,maksud saya secara bergantian.
Aduuhh...maap...saya khilaf




Selain itu Suzuki Address ini ternyata juga di jejali sensor sensor lho demi mengoptimalkan kinerja dari ECU nya...
Tapi saya bersyukur, sensor tersebut gak berlaku jika kita akan download film JAV...
Eeeyaaaaaaaa......huhuuuyyyy
Tapi...kisanak..,konon katanya pak guru para mekanik suzuki indonesia yaitu mbah Dohar alias Doni Harsoyo, dengan memakai suzuki address ini, gak usah repot repot ke bengkel resmi untuk setting CO2 nya...karena sensor tersebut sudah di design sedemikian rupa sehingga akan memudahkan para penggunanya. Yaitu saat akan masuk jalur pegunungan yang adem kinyis kinyis, cukup kasih sign kiri, minggir sebentar kemudian matikan mesin motornya, kemudian di dalam hati cukup bilang :

" Yogie Jenggot.,.cowok manis rasa apel segar...yang terlanjur manis, ganteng, menggemaskan dan  ngangeni"

Kemudian silahkan nyalakan kembali motor nya dan lanjut gas pol lagi deh perjalanan nanjak dan turun nya.

ZUMVEH...ANE ZUZURH....WAHAI KISANAK





Untuk manuver, weeiitzzz....selow kisanak ....
Kisanak yang teryoyoy jangan meremehkan handling dari suzuki Address ini...

Saat event Suzuki Indonesia Chellenge session 1..suzuki Address ini menjadi motor yang dipakai untuk Suzuki Racing Education. 
Diajak corner, seperti siswi SMU yang sudah kita kasih Es Krim. NURUT bangeeett dan jinak...

Masih ngeyel?

Nih ya kisanak, saat event Suzuki Indonesia Chellenge session 2 pun, suzuki Address di perkosa asal asalan secara hardcore category oleh Suzuki Gymkhana Team untuk melahab tikungan tikungan , drifting, mengejar waktu tercepat dalam lomba Gymkhana moto yang di bikin oleh suzuki untuk memanjakan kawan kawan club dan komunitas suzuki di beberapa daerah di indonesia.





So para khalayak....masih ragu sama performa Suzuki Address?
Dijamin, gak bakalan nyesel deeehhh memilih suzuki address...
Lah wong sampai di ekspor ke mancanegara kok ...
Di eropa sono aja om bule pada hore banget tuh ama suzuki address...


Ok deh kisanak, sampai ketemu lagi ye sama review motor lainnya dari saya yang polos dan lugu ini...

Muuaaaccchhhhhh.....


#NyalakanNyali
#SuzukiAddress
#SuzukiBangkit
#WayOfLife










Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda