Jumat, 25 November 2016

SUZUKI YG DICACI TAPI DINANTI



Hai lagi para khalayak yang ter ho'oh.....

Hujan2 gini jagalah kesehatan kalian ya. Karena jika kalian terganggu kesehatannya, bagaimana kalian mau menghadiri acara Jumpa Fans saya YOGIE JENGGOT HOLLIC...
Hahahha

Para khalayak yang saya eckembrem.....Ternyata Suzuki ini termasuk ATPM yang sering di caci tapi juga di nanti lho khalayak.
Buktinya, beberapa tahun kebelakang banyak sekali kritikan, bahkan cacian yang dilimpahkan kepada Suzuki Motorcycle Indonesia yang di gawangi oleh PT Suzuki Indomobil Sales.
Dari yang pada bosen lah ama Suzuki yang selalu tidur, produk andalannya hanya Satria FU 150 lah, dan kritikan tersebut bukan hanya mengalir dari konsumen dan Fans saja, akan tetapi juga dari blogger blogger otomotif , rekan media, dan para hatters pabrikan sebelah




Dan para khalayak, akhirnya Suzuki pun mulai menggeliat. Dengan amunisi awal Suzuki menelurkan produkayam jago underbone yaitu Suzuki Satria FU150 Fi untuk merefresh Satria FU 150 yang lalu.
Tidak hanya itu saja khalayak, Suzuki 2 november 2016 kemaren pun kembali memperkenalkan Sport type nya yaitu GSXR 150 yaitu type sport berfairing 



Sebuah motor sport yang berfairing, ramping, dengan menggendong engine 150 fuel injection yang lumayan bengis tenaganya, juga di lengkapi beberapa fitur tambahan yang pasti akan membuat banyak orang kesemsem .
It's no HOAX wahai para kisanak
Hasil pantauan saya , ternyata group Facebook nya pun sudah di buat. Gokil gak tuh...motor blm resmi launching group nya sudah dibikin. 
Konon kata salah satu administratornya group tersebut dibikin untuk wadah saling bertukar informasi mengenai GSXR150 fi ini. Agar tidak salah sasaran, dan tidak informasi bohong yang diterima.
Ooo....gitu toh min.....( manggut manggut*)



Para khalayak, dari pantauan saya yang menggemaskan ini, terlihat sudah 11 K yang joined dalam group Facebook tersebut dalam waktu sebulan group facebook tersebut di bikin, dan bener bener bukan hanya para pecintanya yang biasa di sebut loyalist suzuki, tapi ya banyak juga lho pengguna dan pecinta alias fans tetangga.

Wedeewwww......
Terlihat sekali ya ternyata Banyak lho yang sangat penasaran dengan amunisi baru dari suzuki yaitu GSXR 150 ini....



Yaaahh...,semoga pihak management Suzuki Indomobil Sales makin percaya diri dan gak mengundur lagi waktu untuk launching nya


#NyalakanNyali
#SuzukiBangkit
#GSXR150







Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda