Rabu, 02 November 2016

AKHIRNYA TELANJANG

Hai para khalayak...

Beberapa jam yang lalu, PT Suzuki Indomobil Sales sebagai pawang dari SUZUKI memperkenalkan product terbarunya yaitu GSXR150.

Sepeda Motor sport type dengan menggendong mesin berkapasitas 150cc fuel injection yang cukup responsif dan galak tersebut telah dilengkapi beberapa amunisi perangnya seperti speedometer full digital, muffler knalpot dua lubang, kemudi underyork, pokokke sport abis lah.

Belum lagi piranti mengurangi kecepatan yang bukan memakai sistem ngelempar jangkar, akan tetapi motor tersebut di pasangkan discbrake dengan 1 kaliper piston untuk nonjok brake shoe nya pada roda belakang dan dipasangkan juga discbrake yg agak lebar diameter nya dengan 2 kaliper piston untuk nonjok brake shoe nya pada roda depan dan mengintip dikit ada tulisan NISSIN seperti merek biskuit yang saya biasa kunyah kalo lagi iseng tengah malam.

Saya penasaran dengan headlamp nya...
Ow.. ow.. ow...sudah di sematkan lampu bukan bohlam...bukan petromak apalagi obor....
Daan...alhamdulillah tidak menyilaukan  dan bukan double lamp lho

Motor dengan warna putih ini, bentuknya sangat mirip seperti GSX moge.,.
Dan dari bentuknya aerodinamis banget

Sisi buritan, saya tidak melihat apa yang selama ini di gembar gemborkan dan di koar koarkan bahwa spakbor belakang seperti pelepah pisang

Spakbor belakang, mengerucut kecil dan keren bwanget cooooyyy...

Zumveh ane zuzurh

Overall, saya bisa bilang MOTOR INI LAYAK MENDUDUKI SINGGASANA MOTOR SPORT SUZUKI berdampingan bersama kakak kakaknya terdahulu yaitu RGR 150 dan FXR 150

Semoga darah segar ini menjadikan tonggak awal bangkitnya Suzuki Indonesia dari tidur lelapnya selama ini

Mau tau liputan GSXS150 alias Naked Sport nya?
Sabaaarr....nantikan selanjutnya

#NyalakanNyali
#GSXR150
#SuzukiBangkit

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda