Jumat, 11 November 2016

5 Fakta Negative dari Suzuki GSXR 150 dan GSXS 150


Hai para khalayak...
Apa khabar nih? Semoga kalian semua sehat dan semakin dipanjangkan umurnya, dimudahkan segala rezekinya, di panjangkan anunya...mmm...maksud saya dipanjangkan jalan rizki nya...

Khalayak....
GSXR 150 dan GSXS 150 yang tanggal 2 November 2016 kemaren di perkenalkan pada acara Indonesia Motorcycle Show di Jakarta Convention Center - Senayan kemarenan ternyata ada negative nya lho. Gak percaya?

Ini beberapa fakta negative dari GSXR150 dan GSXS 150



1. MESINNYA TERLALU POWERFULL


Mesin yang disematkan pada GSXR 150 dan GSXS 150 ini satu varian sama mesin yang disematkan pada Satria FU 150 FI.
Seperti yang kita ketahui bersama, mesin itu di kondisi standar alias kinyis kinyis dari pabrik saja ya sudah kenceng dan bertenaga.




Lagian , apa apaan coba memakai sistem DOHC segala. Kalo kayak gini, bagaimana para khalayak bisa ngedipin cewek di dalam angkot? Lah wong ini motor kegedean power dan bawaannya pengen ngebut melulu.
Hadeuh.....


2. MATERIAL PARTS YANG KUAT





Tentu para khalayak tau khan kualitas dari suku cadang atau spare part dari Suzuki ?
Suzuki itu gak pernah iseng iseng dan main main dalam urusan material dari parts alias suku cadang nya. 
Dan anehnya, pihak suzuki itu yo kok ngeyel utk keras kepala untuk mempertahankan idealisme nya yang paling ogah bohongin konsumen dalam hal kekuatan dan keawetan parts nya, dan suzuki yo kok masih ndableg untuk mempertahankan kepresisian dari parts parts nya.
Yang ada apa...?

a. Bakal Banyak Bengkel Resmi nganggur gak ada kerjaan memperbaiki apalagi menjual spare parts. Alhasil....karena gak ada pemasukan utk penjualan spare parts.

b.  Para mekanik suzuki kembali gak ada kerjaan. Kembali mengisi waktu dengan ngopi dan ngobrol, atau maen C.O.C an
Lah piye...? Wong gak ada motor konsumen yang service lagi karena gak rusak rusak kok. Palingan juga service biasa seperti ganti oli. 



3. EFFISIENCE

Para khalayak, seperti kalian tau bahwa motor injeksi lebih irit daripada motor non injeksi. Suzuki pun sudah pernah membuktikannya di beberapa motor yang pernah di produksinya seperti Suzuki Nex yang menyabet rekor MURI dengan kategori keiritannya, juga Lets,Shooter,dan Address.

Kini suzuki kembali coba membuktikan bahwa motor keluaran baru ini selain bertenaga juga irit. 
Ah...mosooook?

Tapi iya juga ya...
Monggo disimak semprotan bahan bakar ke combustion chamber alias ruang bakar mesin ini dari injectornya...




Naaahhh....
Keliatan khan bahwa semprotannya gak seperti semprotan dari motor tetangga nya.
Hwaladalaaaahhh.....piye toh...
Kalo motor irit begini walaupun bertenaga, bagaimana kita bisa mampir ke SPBU yang operatornya mbak mbak manis yang membuat hati adem saat dia berkata " kita mulai dari Nol ya"
Ahaaayyyy....


4. STABIL

wuasyem dah....
Motor GSXR 150 dan GSXS 150 yang dibikin suzuki yo kok stabil dan nurut banget ya saat di pakai mereng mereng alias cornering. Gak ada sama sekali gejala sliding saat dipakai Line In Corner, begitupun saat dipakai Line Out Corner juga Line With Corner...
Lah kenapa...?

Owalah leee....ternyata para khalayak, suzuki pasang sasis ini nih..



yang mana suzuki ya memang jagonya di perhitungan sasis. Terbukti di perhelatan balap seperti Superbike, maupun MotoGP semua pembalap mengakui kepiawaian suzuki dalam menghitung dan membuat sasis yang bikin motor sangat "nurut" saat melibas tikungan tikungan.
Ditambah lagi perhitungan sudut swing Arm atau lengan ayun juga sudut Shock Absorber.




Lah kalo kayak gini, para khalayak bakalan terlalu percaya diri dong saat mereng mereng dan itu akan berbahaya jika kalian di buntuti oleh motor yang non suzuki dong....



5. TAMPILAN YANG TERLALU KEREN

Para khalayak, bener bener deh suzuki bikin sebel...
Motor baru mereka yaitu GSXR 150 dan GSXS 150 yo kok dibikin terlalu keren..
Lah gimana nanti para khalayak bakalan memasang tambahan tambahan assesoris ? Wong motor ini tanpa dipasangi assesoris tambahan aja udah terlanjur keren...


Knalpotnya udah begini bentuknya. Lah galau dong kalo pengen beli knalpot racing nanti , lah wong knalpot ini selain dan keren juga dah mampu memompa performa mesin.,
Hadeuh...gagal dah beli knalpot racing nih... ( sedih mode on*)

GSXS 150


GSXR 150


Speedometer


Buritan 


LED headlamp pada GSXS 150


GSXR 150 resing banget ya...


Posisi berboncengan masih manusiawi


Om om ini aja pada jatuh cintrong


Naah....para khalayak, itulah 5 Hal Fakta Negative dari motor terbaru dari suzuki yaitu GSXR 150 dan GSXS 150 yang sungguh sungguh MENYEBALKAN.
Dan itu semua salah nya suzuki karena ya memang SUZUKI SELALU SALAH ..
pokoknya GAK MAU TAU..

SO....masih ngeyel dan tambeng milih suzuki GSXR150 atau GSXS 150..??

Kalo masih ngeyel juga...ya sudah terserah dah...
Mendingan para khalayak inden dan pesan aje deh dulu via online

www.suzukigsxrs150.com

Ok....ok...

Ya sudah, saya mau mandi dan bersiap siap bertemu para penggemar saya yang tergabung dalam Yogie Jenggot Holic dulu ya.
Maklumlah, cowok manis rasa apel segar yang ganteng, menggemaskan dan ngangeni seperti saya gak boleh lho mengecewakan para Fans saya karena tanpa mereka saya bukanlah apa apa dan siapa siapa

Kita jumpa lagi d lain waktu ya para khalayak


#GSXR 150
#GSXS 150
#NyalakanNyali
#SuzukiBangkit
#salamBODOAMAT

















Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda