Senin, 07 November 2016

Gsxr 150 dan gsxs 150 yang bikin horny banyak orang



Hai para khalayak....
Piye? Sehat khan?

Dengan diperkenalkannya amunisi baru dari Suzuki yaitu GSXR150 dan GSXS 150 pada ajang Indonesia Motorcycle Show tanggal 2 November 2016 kemaren ternyata tidak sedikit lho yang penasaran , naksir, dan kebelet pengen meminangnya dan merasakan desahan dari performa mesin yang lumayan di atas kertas membuat mereka agak agak horny pengen menungganginya.

Ya jelas saja
Dengan bobot yang lebih ringan, aerodinamis, ramping tapi kekar, tampilan yang lumayan sporty juga di jejali beberapa fitur yang menggoda selera tentu saja bikin kepincut hati dari kebanyakan biker yg sangat mendambakan perpaduan antara kecepatan dan estetika

Ragu dengan powernya?
Weitz....nanti dulu para khalayak. Monggo disimak perbandingan berikut


Tampak jelas perbandingannya diatas kertas bahwa amunisi baru Suzuki tersebut gak malu maluin lah dan sanggup untuk kedip kedip mata kanan atau kiri bila diajak latihan bareng sama tetangga nya.

Bagaimana dengan handlingnya ?
Tanaaaaang wahai khalayak. Suzuki terkenal unggul dalam hal perhitungan sasis. Apalagi amunisi terbaru ini membawa nama besar dari clan GSX yang tentunya kita ketahui bahwa di dunia mbalap nginternasional banyak pembalap pembalap dunia yang mengakui keunggulan suzuki dalam hal sasis.
Khan sasis bukan hanya harus kuat, tapi juga sasis itu juga bikin motor "nurut" saat di Gangbang...,eeehh..,,maksudnya di ajak nikung nikung.

Piye khalayak? 
Nikmat apalagi yang bisa kau dustakan ....?

Buat kalian yang bener bener horny, Suzuki Indomobil Sales sudah mulai membuka kesempatan untuk kalian melakukan pemesanan alias Indent lho agar awal tahun 2017 nanti begitu Launching kalian gak nunggu lama, langsung bisa ngeceng di rumah pacar, ajak jalan jalan pacar keliling kota. 
Tapi ingat ya.... jangan lupa pacarnya mbok yo dikasih helm yang bener. Jangan kasih pacarnya helm proyek. Emangnya pacarnya pekerja proyek?
Hahahahhahaha

Nih buat kalian inden...
www.suzukigsxrs150.com

Tunggu apa lagi?
Hajaaaarrrrrr


#NyalakanNyali
#GSXR150
#GSXS150
#SuzukiBangkit


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda