Sabtu, 10 Desember 2016

MAVERICK VINALES YANG MASIH SUSAH MOVE ON DARI SUZUKI



Hallo para khalayak yang Juooosssss ...
Selamat menikmati liburan yang lumayan panjang ya. Berlibur bersama keluarga, sahabat, pasti menyenangkan. Apalagi jika berliburnya di tempat yang bisa menyegarkan pikiran.
Tapi tenang para khalayak, kalo yang gak sempat liburan silahkan saja kalian melihat foto saya. DIJAMIN pikiran jadi adem dan tenang.
Gak percaya? Silahkan aja buktikan.
Zumveh ane zuzurh.


Para khalayak....
Ternyata Maverick Vinales yang telah pindah ke Team Yamaha Movistar masih menaruh perhatiannya lho ke Team lamanya yaitu Suzuki Ecstar. Mav ternyata sempet menyayangkan keputusan Suzuki untuk merekrut Alex Rins. Walaaahhh....kenapa toh mas bro ? Coba jelaskan kepada kami...

"Rin memang memiliki kemampuan dan kecepatan yang sangat baik. Namun, dia masih belum memiliki jam terbang untuk menguasai motor Suzuki", ujar kang Maverick Vinales seperti dikutip pada Tuttorimotoriweb, Kamis ( 8/12/2016)

owalah...
Bukannya sampeyan juga saat pindah kasta ke MotoGP seperti Alex Rins yg masih adaptasi?


Namun...kang Maverick Vinales pun menjawab enteng sambil sedikit ngupil....

"Keadaan motor Suzuki saat ini berbeda dengan ketika saya baru bergabung dulu. Saat ini motor tersebut sudah berkembang dan biasanya memang sulit bagi pembalap debutan untuk menaklukkannya"





Celotehan kang Maverick Vinales emang ada benernya juga sih.
Saat ini Suzuki GSXRR sangat berbeda  lho. Saat ini performa dari GSXRR memang gak bisa lagi dipandang sebelah mata. Selain tenaga mesin meningkat, Suzuki lebih unggul dalam hal chassis. Siapapun pembalap di MotoGP mengakuinya. Apalagi sempat Andrea " The Maniac" Iannone pun sangat amat bahagia setelah merasakan Handling dari GSXRR nya Suzuki Ecstar Team

Tapi... Memang sih Power yang besar dan Handling yang mantab tidak menjamin pembalap merasa nyaman. Buktinya, alex Rins merasakan akibatnya

Alex Rins mengalami cedera tulang punggung usai mengalamu kecelakaan dalam test akhir musim MotoGP di valencia Spanyol, Rabu ( 16/11/2016). Dia bahkan sempat dibawa ke Dexeus Cinic di kota Barcelona dengan menggunakan nguing nguing ambulance untuk menjalani perawatan selama dua hari.

Seperti dilaporkan Motorsport, Alex Rins terjatuh di Tikungan 12 ketika test baru saja berjalan sekitar 30 menit. Pasca insiden tersebut, pembalap Suzuki itu masih mampu berbicara dan bergerak tanpa kesulitan tapi merasakan rasa sakit dipunggungnya.


Nah lhooooo...
Tapi wahai para khalayak, Pakde Davide Brivio masih yakin dengan pilihannya. Dia menyatakan masih berharap Alex Rins mengikuti performa dari Maverick Vinales dan Suzuki Ecstar sangat percaya dan Yakin bahwa Ada mutiara terpendam didalam Seorang Alex Rins, dan tinggal bagaimana memoles nya.


#SuzukiBangkit
#NyalakanNyali
#SuzukiEcstarTeam
#MotoGP
#AlexRins
#MaverickVinales
#SuzukiRacingTeam

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda