Kamis, 08 Desember 2016

BANGKIT DARI KUBUR...HIIIIYYYY....



Hallo para khalayak yang yuhuuuuwww
Maap nih, saya yang mempesona ini baru bisa nongol lagi karena baru pulang dari planet Namex, boncengan sama kuririn dan latihan band bareng sama Son Gho Khu

Para khalayak yg imut imut,
Beberapa hari lalu saya mendapat email berupa undangan dari pihak management Suzuki Indomobil Sales



Waaahhh....para khalayak, saya jadi tersipu dan tersanjung karena saya yang hanya butiran debu ini, yang hanya tukang pel teras rumah saya, yang sering di kunciin di luar sama istri yo kok dapat undangan dari Suzuki.

Gak mau mengecewakan, saya pun buru buru mandi di 7 sumur dengan pakai 7 kembang disertai bakar kemenyan. Rambut disisir rapi pakai cakar asmara alias sisir yang sebelumnya rambut di lumuri dengan minyak kenanga.



Adapun dari pihak Suzuki yang hadir lumayan Jajaran Pimpinan
Tertinggi seperti contohnya :
Pak Seiji Itayama san
Pak Morikawa Daigo san
Pak Yohan Yahya san
Dan masih banyak lagi..

Dikesempatan tersebut saya juga sangat bahagia bisa  bertemu langsung sama beberapa senior senior seperti pak Mustafa yang sekarang menggawangi kegiatan Club atau komunitas dari Suzuki motor, mas Arfandi yang menggawangi hubungan blogger blogger, mas Ghani yang menggawangi hubungan dengan Media , dan ada juga Bu Fanny, Pak Audi, dan lainnya.

Pak Mustafa

Para khalayak yang tralala yeyeyeye..
Pada kesempatan itu pihak suzuki motor indonesia yang di wakilkan oleh bapak Seiji Itayama San dalam kata sambitan...eeh...kata sambutannya menjelaskan bahwa saat ini suzuki bersemangat dan bergairah untuk bangkit juga fight dalam pertarungan otomotif khususnya di Roda dua.
Dan akan serius untuk memperbaiki kekurangan kekurangan dari masa lampau

Begitu pula saat bapak Yohan Yahya pun memperkuat penjelasan tersebut bahwasanya Suzuki Indomobil Sales yang menggawangi Suzuki Motor Indonesia telah mempersiapkan beberapa rencana dan strategy ke depan demi kemajuan suzuki.

Ketika saya menanyakan masalah yang saat ini menyelimuti Suzuki yaitu After sales, Bengkel Resmi yg berkurang juga Line Up yg minim ...

Dengan serius Bapak Seiji Itayama dan bapak Morikawa Daigo menguraikan penjelasan yang intinya 

Saat ini Suzuki telah mempersiapkan beberapa Dealer di beberapa Kota untuk Bisa "Bangkit" kembali, kemudian melakukan upaya melakukan kerjasama dengan bengkel bengkel motor yang sesuai standar kualitas suzuki untuk membuat system kemitraan, daaan.....
Memastikan Line Up akan bertambah bukan hanya terhenti di GSXR 150 dan GSXS 150 saja, tapi akan ada lagi amunisi baru dari berbagai kelas baik Bebek, Adventure, Matic, dan lainnya.
Pokoknya nantikan saja dan yang pasti, seperti tradisi tradisi suzuki yang Innovatif dan Powerfull juga KENCANG

wedew.....
Gemetar saya nih.....

Semoga saja Suzuki semakin Nyalakan Nyali sehingga dapat memuaskan dahaga dari para pecinta motor kencang dan para penggemar motor suzuki yang umumnya loyal terhadap produk suzuki

#SuzukiBangkit
#NyalakanNyali





Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda