Minggu, 18 Desember 2016

GOKIL GAEZ..GSXR 150 NGAMUK


Hellow para khalayak yang budiman. Selamat berjumpa dengan saya Yogie Jenggot cowok manis rasa apel segar yang ganteng, menggemaskan dan ngangeni.

Kemaren kita sudah bahas tentang review dari SUZUKI GSXR 150 ya.


Dan...beberapa hari ini saya dikejutkan oleh beberapa foto yang beredar di dunia persilatan. 

Versi yang saya screenshoot


Foto aslinya



Saya kebetulan ikut memantau group Suzuki GSXR 150, dan disana ada postingan foto SUZUKI GSXR 150 yang kata sang pengunggah foto tersebut sedang di Test melawan motor yang mirip HONDA CBR 150 dan kondisi sama sama kinyis kinyis keluar dari pabrik alias baru. 

Dan yang mengejutkan adalah tampak di foto tersebut motor berwarna biru melesat didepan.

Dan bukan itu saja wahai para khalayak...
Ada lagi yang mengunggah foto yang serupa yang konon katanya menjelang finish

Versi yang saya screenshoot

Foto Aslinya

Wuiihhhh....ediyaaaannn keerrrrr....
Jaraknya lumayan jauh ya.....

Ketika saya ragukan apakah foto ini editan atau hasil rekayasa gambar oleh photoshop, saya malah dikirimi foto berikut dan disuruh mikir sendiri

Screenshoot video

Wuasyemmm...
Coba para khalayak pikir dah. Saya yang menggemaskan ini di suruh mikirin sama sang narasumber video dan foto saat bertanya.
Terlepas dari itu, ya saya cuma bisa geleng geleng kepala dan mengelus dada SPG aja lah.


#SuzukiBangkit
#GSXR150
#NyalakanNyali




Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda