Senin, 12 Desember 2016

TIMNAS GARUDA NYALAKAN NYALI



Salam Olah Raga para khalayak yang tercintrong. 
Semoga kalian semua semakin njengat dan sehat selalu sehingga bisa memberikan dukungan bagi Garuda Perkasa.

Para khalayak, 
Piala Asia Federation Football 2016 yang disponsori oleh SUZUKI kini masuk dalam babak FINAL yang mana Indonesia akan bertemu dengan Thailand yang merupakan salah satu team cukup lengkap skill nya di segala lini baik Pertahanan, Tengah, maupun Penyerang yang cukup tajam. 



Timnas Thailand


Team Thailand yang akan bertandang dan menantang pasukan Garuda Indonesia tidaklah tanpa persiapan yang matang. Pelatih team Thailand yaitu Kiatisuk Senamuang pun mengaku sudah tau pola permainan dari team Indonesia, strategy team indonesia dan siapa saja pemain team Indonesia yang harus diwaspadai.


PSSI

Timnas Indonesia


Woooiittzzz.....tenang para Khalayak...
Ocehan dari Kiatisuk Senamuang tampaknya ngawur bin asal asalan ya. Team Indonesia yang memiliki Semangat Juang tinggi dan kengototan dalam bertarung di lapangan hijau tidaklah bisa dianggap remeh. Team Indonesia yang saat ini ditukangi oleh Pakde Alfred Riedl kini lebih spartan dan tehnik dalam penguasaan bolapun  cukup bagus.
Walaupun masih kurang disiplin dalam menjaga area pertahanan.



Supporter Garuda 

Ditambah lagi Indonesia tidak hanya bermain dengan 11 pemain, akan tetapi ada pemain ke 12 yang turut berjuang didalam pertandingan tersebut. Siapakah pemain ke 12 tersebut?
Yaaakkk....kalian benar para khalayak.
Supporter Indonesia yang sangat terkenal Kreatif, Militan, Loyal, akan selalu menemani perjuangan team Nasional Indonesia dalam usahanya melumat Gajah Putih.


Antrian ticket


Dari pantauan kami, antrian untuk mendapatkan ticket pun lumayan wakwaw meriah dan membludak. Padahal harga tiket sudah ada kenaikan dan lumayan menguras isi kantong lho.
Waladalaaahhh.....
Ediyaaannn....

Yaaahh....doakan saja semoga Timnas Indonesia tercinta dapat mendulang kemenangan dalam leg pertama babak final di stadion Pakansari kabupaten Bogor  besok tanggal 14 Desember 2016 yang menurut rencana akan dimulai pukul 19:00 WIB.

Appreciate kepada SUZUKI yang telah menjadi Sponsor Utama dalam perhelatan kejuaraan Sepak Bola Tingkat Asia .


#SuzukiBangkit
#NyalakanNyali
#PialaAFFSUZUKI
#Timnas Indonesia












Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda