Senin, 01 Mei 2017

Suzuki GSXS 150 KETERLALUAN IRITNYA






Walau tangan kanan cedera tetep gas


Selamat Jumpa para Khalayak Yang Tercinta

Dalam kesempatan ini, saya yang unyu unyu  melakukan perjalanan manasin pantat...eh...
Manasin ban maksud saya Dari Depok  Jawa Barat ke daerah Guci Jawa tengah dengan memakai Suzuki GSXS 150 Yang caem Dan ditemani Suzuki Inazuma 250 Yang berwibawa.

Menunggangi GSXS 150 bagi saya banyak sensasinya. Motor ini kalau menurut kitab Enny Arrow seperti gadis desa Yang desahannya bikin kita menggelinjang .

Dengan postur tubuh saya Yang  tinggi 172 cm ( ideal khan untuk jadi model) Dan berat ....Anu....eee
...77 kg dengan kelebihan Di Bagian perut tidak mengurangi kenyamanan mengendarai nya.

Mejeng Di Universitas Padjajaran dulu ah



Dimulai Dari saya ngisi fuel Di Shell Margonda-depok , tangki GSXS 150 ini saya isi penuh sampai luber dengan Shell Super Dan mbayar pakai duit 100.000 Di Kembalikan recehan banyak dah..10.000 an Ada 4..
Baik ya mbak mbak shell nya

Saya NOL kan tulisan TRIP A Dan TRIP B

Kemudian saya gas ke Parkir Timur Senayan Karena janjian sama kawan kawan Dari Skywave Owner Club Di Sana untuk berangkat bareng.

Tepat jam 22:00 pun Kami mulai gas ke arah brebes melalui jalur utara Dan posisi saya Yang pakai motor Suzuki GSXS150 bersama kawan saya pemakai Suzuki Inazuma berada Di belakang Dari Motor motor Suzuki Skywave nya kawan kawan Skywave Owner Club Yang edan Motornya ngeblar Dan kuwenceng.

Jalur pantura memang unik wahai para Khalayak.
Jalan propinsi tersebut selain banyak lurusnya, juga Di hiasi dengan tebaran lubang lubang Yang membuat beberapa kawan kawan SOC lompat lompatan menghantam lubang Tersebut.

Tetep fresh walau abis riding Malam eh..ketemu Matahari


Suzuki GSXS 150 Yang memiliki penyinaran berwarna putih tersebut Yang tadinya saya agak ragukan Ternyata cukup banyak membantu saya untuk dapat melihat Dan menghindari lubang lubang Yang bertebaran tersebut.
Dan anehnya, walau sinarnya berwarna putih, tidak sama sekali menyilaukan pengendara Yang berlawanan arah dengan kita.

Dan performa Dari mesin GSXS 150 ini membuat saya kagum Karena akselerasi sampai top speed sangat powerfully.
Sangat amat mudah mendapatkan angka 120 km/h dengan motor ini.

Demi keselamatan saya memilih berhenti Dan tidur di tempat aman


Jalan menuju Tempat Wisata Guci Jawa tengah terdapat tanjakan tanjakan Dan tikungan tikungan Yang lumayan Asyik nih untuk saya dapat "menyiksa" mesin GSXS 150

Ternyata, tanjakan tanjakan tersebut dengan mudahnya saya lewati dengan memakai Gigi 3 Dan 4..
gak perlu harus Gigi 2 apalagi 1..
Dan motor sangat "Nurut" sama kemauan saya untuk manuver melahab tikungan tikungan .
Emang dah, Suzuki membuktikan piawai dalam hal perhubungan chassis.

Duo Penjelajah Suzuki GSXS 150 Dan Suzuki Inazuma 250


Dan saya pun balik ke Jakarta melalui jalur Tengah Dan selatan.

GILANYA....saya gak ngisi ngisi bahan bakar.

Baru sampai Depok lagi, pada penunjuk bahan bakar tinggal 1 kotak...

IRIT NYA KETERLALUAN YA...

Padahal Kecepatan saya rata rata adalah 70 - 120 KM/h


Total jarak tempuh pulang pergi adalah 858 KM





Akhirnya saya berpikir...

Motor Yang U....Uwenaaakkkk ini sangat sayang kalo kalian Para Khalayak tidak nikmati.
Karena selain  powerfull, stability, juga economic banget

Terima Kasih SUZUKI....

wahai Khalayak

Nikmat manalagi Yang Kau dapat Dustakan?

Pemakaian rata2 bahan bakar 44,4 KM/Liter














Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda