Selasa, 13 September 2016

PEJUANG KESEPIAN


Hai para pemirsa...
Kenalkan nama saya Yogie"Jenggot Naga" Baskoro yang katanya para penggemar saya yang tergabung dalam YogieJenggotHolic kalo saya itu cowok manis rasa apel segar yang menggemaskan dan ngangeni dan mirip ama Aa' Keanu Reaves.

Pemirsa, saya disini akan coba membahas dari kacamata saya yg Keren mengenai para pecinta dari salah satu product yaitu Suzuki.


Dengan kondisi motor yang katanya gak laku, harga jual kembali yang murah, sparepart yang mahal, bengkel- bengkel resminya banyak yang tutup ya kok mereka masih ngeyel dan ngotot utk beli juga memakai product Suzuki ya..

Yuk ah kita coba bahas satu persatu dengan pembahasan yang simple aja Menurut pengamatan dan hasil bincang bincang saya dengan beberapa orang gila tersebut

1. MOTOR GAK LAKU

Mereka melihat bahwa dengan motor gak laku, artinya mereka merasa lebih eksklusif seperti hal nya para pemakai kendaraan 4WD yang jumlahnya sedikit dibandingkan pemakai kendaraan 2WD dan itu membuat mereka semakin berjabat erat sesama pengguna satu sama lainnya.

2. HARGA JUAL KEMBALI RENDAH

Nah, ketika saya tanyakan masalah ini ke mereka para pecinta suzuki, hampir seperti koor alias paduan suara mereka menjawab yg sama yaitu " Kalo Mau Investasi itu JANGAN di otomotif baik roda 2 ataupun Roda 4. Tapi Investasilah di Tanah, Rumah, Emas, Logam mulia atau permata..."
Ediyan....menohok juga ya jawaban mereka, tapi ya emang bener sih

3. SPARE PART YANG MAHAL

Ketika saya tanyakan pertanyaan ini, kembali saya di buat nyengir ganteng.
Mereka paham bahwa harga spare part dari suzuki itu agak mahal dan mereka memahaminya karena sangat susah mencari sparepart suzuki yg KW alias tiruan alias duplikasi. Kebanyakan sparepart suzuki itu original dan tingkat kekuatan bahan materialnya malah konon kata mereka lebih kuat dan awet karena lebih presisi. Mereka beli original dan akan mengganti kembali sekitar 2 sampai 3 tahun kedepan daripada beli yg KW alias duplikasi yang akan kembali mengganti sekitar 2 sampai 3 bulan kedepan. Kalo dihitung secara matematik dan ekonomi ya Nganu sekali..hahaha... 

4. BENGKEL RESMI BANYAK YANG TUTUP

Saat diskusi kami berlanjut,saya tanyakan kok banyak bengkel bengkel resmi suzuki yang tutup?
Mereka pun ngakak ketawa sambil nyeruput kopi dan nyomot martabak mereka meminta saya berpikir.
Dengan Spare Part yang berkualitas dan kuat, ditambah lagi banyak dari mereka yang "Gak Buta" akan mesin membuat jarang sekali motor suzuki Yang di service di Bengkel Resmi. Ada yg share juga pengalaman pengalaman- pengalaman gilanya seperti gak pernah ganti oli sampai 5 bulan dan anehnya performa kinerja mesin sama sekali gak berkurang.
Bahkan, ada juga yang memakai Suzuki Shogun Bore Up  pas ngetap alias menguras oli mesin tinggal beberapa tetes, dan mesin gak ada sedikitpun masalah. Padahal kita tau sendiri kalo bukan Suzuki pasti sudah "Rompal" tuh mesin 

Akhirnya saya pun menyimpulkan bahwa para pengguna suzuki, pecinta suzuki yang lebih senang di panggil Loyalist ketimbang fans boy tersebut memang luar biasa Gokil nya.
Walaupun suzuki d hujat, dijelek jelekkan,mereka tetap setia dan memilih suzuki. 
Seperti layaknya Seorang Pejuang yang Kesepian, walau jalan sendiri tapi mereka bangga dan konsisten dengan jalan mereka sendiri tanpa terpengaruh oleh ejekan dan hujatan.

Dan itulah kekuatan dari suzuki sebenarnya. MEREKA MASIH PUNYA LOYALIST yang GILA...

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda