Kamis, 15 September 2016

Hati - Hati Dalam Berkendara, Jika Nasib Mujur Dapat Rejeki Nomplok


Hai para penggemar....

Jika dalam berkendara jangan lupa ya sama aturan2 berlalu lintas. Apalagi kalo berkendara di belakang kendaraan truck...
Daaann..menurut pengalaman saya...,berkendara yang paling menyesakkan adalah berkendara di belakang truck sampah.


Beeuuuhh...,

Saya pernah riding alias berkendara di daerah bantar gebang.
Saat itu d depan ada truck sampah yg pelan2 dan aromanya sunggung ngangeni lah...
Ditambah lagi ceceran kuah2 yg menggoda iman utk segera melewatinya.

Saat persiapan melewati truck sampah tersebut, saya memastikan d depan aman utk memalui truck tersebut. Saat garis median jalan sudah terputus2 yang artinya saya boleh melewati kendaraan d depan, saya gas poll motor suzuki kesayangan saya....

Eeehhh...saat d samping truck tersebut, CRUWOOOOOTTTT....
air kuah truck oren tersebut muncrat dan langsung mengenai wajah saya yang dari sononya udah emang ganteng, manis, menggemaskan dan ngangeni

Busyeeeeeeettttt daaaahhh.....

Buru2 gas motor suzuki kesayangan saya dan minggir cari warung terdekat.
Beli sabun ASEPSO

Itu sabun saya gosok2 diwajah saya sambil muntah2.
Sudah berkali kali menggosok masih aja perasaan bau nya gak hilang2

Ediyaaaaannn

Sejak itu saya OGAH kalo naek motor ketemu TRUCK OREN.....

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda