Jumat, 28 Oktober 2016

POKOKNYA HARUS SUZUKI YANG SALAH..GAK MAU TAU !!!



Hai para Khalayak....
Tak lupa dari ingatan saya ketika Suzuki di protes dan di kritik bertubi tubi baik dari sedulur2 Media melalui sindirannya, atau dari para paman-paman blogger melalui cubitannya, melalui bisik- bisik para marketing di dealer- dealernya, Dan melalui Teriakan Lantang Para Pecinta product Suzuki yang lumayan terkenal militant dan loyalitas dengan tindakan yang gak nanggung nanggung....

diwakilkan oleh kelompok yang menamakan dirinya CORPLUCKERZ, spanduk besar pun di bentangkan dengannekatnya di Garis START saat perhelatan Grand Final Suzuki Indonesia Challenge session 1 yang bikin geger juga sampai sampai Nobuotsu Aoki berfoto dengan latar belakang spanduk itu dan dia posting di akun instagramnya

Tapi ternyata aksi tersebut tidak bertepuk sebelah pantat..... eh...maksudnya tidak bertepuk sebelah tangan.
Suzuki tampak serius menanggapi protes tersebut, dan melalui beberapa proses yang cukup panjang akhirnya Suzuki pun dalam tinggal beberapa hari ini akan mengenalkan Product nya Yaitu motor Sport berfairing dan berkapasitas 150cc yang akan menyandang Nama besar dari GSX yang tentunya kita tau track record dari GSX di dunia kecepatan.
 

So khalayak....
saya yang ganteng, manis, menggemaskan dan ngangeni ini sempat di berikan kesempatan mengelus paha SPG....eeehh...maksud saya mengelus body Motor tersebut cuma bisa geleng geleng dan kagum akan keseriusan Suzuki menelurkan Sepeda Motor ini. 

Disini sempet terdengar selentingan bahwa, suzuki Serius untuk Bangkit Dari tidurnya yang terlelap dan berniat untuk mulai mengisi Line Up nya agar Konsumen kembali bisa memilih motor yang mereka butuhkan.

Tapi wahai para Khalayak....
kembali Gelombang protes bergulir kembali seperti pertanyaan Apakah product ini akan " Membunuh " Satria FU 150 FI...???
Nah ini....
Pertanyaan Bagus tapi kok yo Nganu sekali.....

Yo beda dong beroow...
Suzuki Bakalan membunuh product nya sendiri jika Suzuki mengeluarkan product sejenis.
misal Satria FU150FI akan Terbunuh jika Suzuki mengeluarkan product Ayam Jago juga dan 200cc ( Misalnyaaaa....ojo serius terus toh le...*)

Lah gimana toh...
kalo seperti ini ya gak bakalan maju maju dong
disebuah Rumah, sang Anak protes kok ibunya setiap hari masaknya tempe goreng dan ikan asin terus.
suatu saat sang ibu masak rendang anaknya protes lagi KOK IBU ADA UPAYA MEMBUNUH KELEZATAN TEMPE DAN IKAN ASIN..?

naaahhhh...khan.....ya repot kalo kayak gini
anak sendiri lho yang teriak demikian
Sang Ibu pun  hanya bisa menghela Nafas panjang seraya Istighfar

 

 

 









Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda